Tuesday 23 July 2013


Striker Chelsea Romelu Lukaku menegaskan dirinya siap menyambut striker Manchester United Wayne Rooney dengan tangan terbuka di Stamford Bridge.

Lukaku mengatakan dirinya tidak akan takut dengan persaingan tambahan, apabila Rooney benar-benar bergabung dengan The Blues di musim panas ini.

"Anda tahu ketika Anda bermain untuk tim seperti Chelsea, maka akan ada persaingan. Saya senang dengan persaingan dan telah melakukannya sejak pertama kali berada di sini," ujar Lukaku kepada The Guardian.

"Anda harus menerima bahwa Anda harus bekerja keras untuk masuk ke dalam skuat utama. Jika Rooney adalah bagian dari tim, maka saya akan menyambutnya dengan tangan terbuka."

"Saya merasa saya telah memberi dampak. Saya percaya diri dengan kualitas saya dan saya berharap dapat terus mempertahankannya. Tentu saja, saya dapat mencetak lebih banyak gol, menciptakan lebih banyak assist, saya dapat melakukan lebih banyak untuk tim. Jadi saya harus tetap berkemabng. Saya dapat mencetak gol dengan kedua kaki dan dengan kepala saya, saya sangat cepat dan berteknik tinggi. Saya dapat melakukan banyak hal tetapi saya juga dapat berkembang."

0 komentar :

Post a Comment