Saturday 3 August 2013

Oke sobat langsung saja Anda simak Kumpulan Status Kocak Facebook Terbaru yang ada berikut ini :

Sepandai-pandainya MENYIMPAN ISTRI MUDA akhirnya TUA juga..!!
Hahahahahahahaaaaaa :D

Lebih baik menjalani hubungan tanpa status, dari pada menjalin status tanpa hubungan :D

Maksud hati cuma KENTUT, apa daya ampasnya malah NGIKUT..
Hahahahahhaaaaaaaa :v

Mau Ngaku kalo GEMPA YANG TERJADI BARUSAN AKIBAT DARI GW JATOH DARI TEMPAT TIDUR..
Wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkkwkkk :))

Buat kaum Jomblo di Beranda sekarang Tidur aja yuks..!!
Udah gak usah terlalu di pikirin..
Emang uda nasib kita KAGAK LAKU!!!
Hahahahahahahaaaaaaa :D

Ya tuhan semoga tadi yang baru di apelin atau yang baru ngapel tidur malem ini nyenyak..
Saking nyenyaknya semoga esok pagi gak bangun lagi..!!
Andaiakan bangun lagi semoga cepet putus sama pacarnya..!!!
Amiiiiinnnnn....
Heheheheheheeeeeee :v

Udah aah.. Tidur yuuks !!!
Besok mau nganterin Emaaak ke pasar buat SHOPING..!!!
Hahahahahaahhaaaaaa...

Itu cewek pake rok tinggi banget..
Gak sengaja keliatan dalemannya..
Aku bingung harus ngucapin Astaghfirulloh atau Alhamdulillah..!!!
Heheheheheheheeeeee :D

Anak cewek lama di kamar mandi itu wajar..
Tapi kalau aku yang lama di kamar mandi..
Itu namanya kurang di hajar...!!!
Wkwkwkwkwkwkwkwkwkkkkkk =))
 
Banyak yang bilang kalo Aku ganteng.
Tapi seganteng Budi Anduk!!
Hahahahahahahahaaaaa..

Met Bobo Semua...
Semoga Kalian Tidurnya Nyenyak Tapi Mimpi Buruk..
Jangan lupa MIMPIIN AKU ya :P
Heheheheheheeeee...

Tuhan mengapa temenku tak seganteng Aku..
Mengapa engkau harus pilih kasih yaa Tuhan..??
Heheheheheeeee....

Ngopi dulu biar ngantuk..
Biar Keliahatan tambah Ganteng :D

PLEASE DEH..
Sekali - kali yang koment statusku cewek - cewek cantik yang lagi JOMBLO !!
Jangan cowok jelek yang masa depannya SURAM!!!
Heheheheheheheeeee..

Sekarang hari sabtu..
Berarti ntar malem malem minggu.
Siaal.. siaal !!
Ngumpet dimana nih gue??
"Galau karena JOMBLO"
Wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkkkkk :D

Aku ganteng kan..???
Kalo Protes gue jejelin sempak basah!!!

Gak sengaja liat orang mandi di sumur..
Tak amat - amati malah kakek - kakek yang lagi mandi... :(

Malem minggu..??
JOMBLO..??
Di ibarat'kan seperti Bulan merindukan Bintang...
Nyeeeseek....!!!
" Ini CiyusLoh ".
Hohohohohohohohohohooooo :(

Badan pada pegel semua..
Dari otot, rambut, kuku..
Pokoknya semuanya pada pegel gara-gara kebanyakan TIDUR!!!
Heheheheheheheeeeee...

Berakit-rakit kita kehulu, berenang-renang ketepian..
Aku siap ke penghulu biar kamu gak kesepian.

Sayang.. Malam ini aku pasti akan datang kerumahmu..
Walaupun badai menghadang..
Petir menyambar-nyambar..
Gempa mengguncang..
Dan Tsunami menghantam..
Aku tak akan pernah gentar..
Kecuali ntar malam hujan..
Aku gak akan bisa dateng..
Heheheheheheeeee...

Laki laki emang brengsek..
Karena itu saya GAK SUKA laki laki..!!!
Hahhahahahahahahahaaaaaaa :D

0 komentar :

Post a Comment