Friday 28 June 2013

Manchester - Gelandang veteran Manchester United, Ryan Giggs, yakin David Moyes akan meraih kesuksesan bersama The Red Devils. Dengan pemain-pemain berbakat yang dimiliki MU, Moyes mampu mengikuti jejak pendahulunya, Sir Alex Ferguson.

"Pertama dan terpenting, ada pemain besar di sana dan kami baru saja memenangi Liga Inggris. Jadi, segala sesuatu sudah berada di tempatnya untuk dibawa Moyes," ujar winger asal Wales itu kepada FA.com., Jumat, 28 Juni 2013.

Komposisi skuad MU tidak mengalami perubahan besar. Pemain senior seperti Rio Ferdinand, Nemanja Vidic, Giggs, dan Michael Carrick masih dipertahankan. MU hanya kehilangan Paul Scholes yang memutuskan pensiun di akhir musim lalu.

Pastinya, hal itu bakal memudahkan tugas Moyes. Mantan peramu strategi Everton ini cuma perlu memperbaiki kekurangan-kekurangan MU di musim lalu, salah satunya di sektor pertahanan. Dari 38 pertandingan Liga Inggris, MU kebobolan 48 gol.

Dalam kesempatan ini, Giggs juga membahas masa depannya. Giggs mengaku belum tahu apa yang akan dilakukannya setelah pensiun dari sepak bola. Kini, Pemilik nama lengkap Ryan Joseph Giggs itu berada di usia senja sebagai pemain bola, 39 tahun.

"Ini cukup sulit. Saya adalah semacam orang yang intens. Jadi ketika masih bermain, saya berkonsentrasi pada hal itu," ujar Giggs. "Tapi, saya juga harus mulai memikirkan hal yang mendekati akhir ini." Di Old Trafford, Giggs masih menyisakan kontrak satu tahun.

0 komentar :

Post a Comment