Saturday 29 June 2013


Presenter program musik Dahsyat kembali tersandung masalah. Ia dilaporkan ke pihak kepolisian karena dianggap telah melakukan pencemaran nama baik.
Menurut Melaney Ricardo, sahabatnya itu kini menjadi sedih dengan adanya masalah yang mendera pelantun lagu Hancur Hatiku itu. Apalagi Olga kini menjadi tulang punggung bagi keluarga serta anak-anak asu
"Namanya manusia ada laporan seperti itu pasti sedih. Terutama Olga kan anak asuhnya banyak dan jadi tulang punggung juga, terus kalau enggak bisa kerja nanti banyak mulut yang enggak makan," katanya, saat ditemui di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Sabtu (22/6/2013).
Untuk itu dirinya banyak memberikan support bagi sahabat Raffi Ahmad tersebut. Apalagi mereka berada di dalam satu naungan manajemen yang sama.
"Kebetulan satu manajemen dan sahabat juga, tentunya tukar pikiran dan sebagai teman enggak judge juga. Saya sebagai sahabat tentu berikan support sebisa saya untuk bisa bantu dia," tambah istri Tyson
Lynch itu.
Seperti diketahui, komedian Olga Syahputra dilaporkan seorang dokter bernama Febby Karina ke Polda Metro Jaya karena dianggap mencemarkan nama baik. Peristiwa tersebut terjadi pada 23 Mei 2013 di studio ANTV Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, dalam program acara Pesbukers yang disiarkan live kala itu.

0 komentar :

Post a Comment