Saturday 29 June 2013



Wayne Rooney bisa jadi akan bertahan di Manchester United. Tapi, hanya jika United mempertahankan gaji yang diterimanya saat ini. Demikian tulis harian Sunday People.

Striker internasional Inggris dijadwalkan untuk bertemu David Moyes dalam kurun 72 jam ke depan guna memastikan masa depannya setelah diisukan siap hengkang dari Old Trafford.

Mantan arsitek Setan Merah, Sir Alex Ferguson, terang-terangan mengungkapkan bahwa Rooney mengajukan permintaan transfer akhir musim lalu. Isu kepergian Rooney dari Old Trafford semakin kencang ketika dirinya tidak ambil bagian dalam laga perpisahan Sir Alex.

Ini bukan kali pertama mantan punggawa Everton ingin hengkang dari United, meski akhirnya dia memilih bertahan di Theater of Dreams.

Masalah gaji tampaknya menjadi persoalan utama yang dipertimbangkan Rooney. Saat ini ayah dua anak itu menerima sekitar £225 ribu per pekan. Kendati musim lalu pamornya sedikit tertutup oleh kegemilangan Robin van Persie, Rooney yakin dia sedang dalam masa keemasannya sehingga tidak perlu menerima syarat pemotongan gaji demi bertahan di United.

Rooney sendiri tengah dihubungkan dengan Arsenal yang siap melakukan belanja besar di bursa transfer musim panas. 

0 komentar :

Post a Comment