Saturday 6 July 2013


Pesona Beckham membuat para fans di Cina berebut ingin melihatnya sehingga menimbulkan kekacauan.

Beberapa orang terluka di Shanghai setelah para fans berebut melihat David Beckham yang berkunjung ke Cina. Kejadian itu berlangsung saat Beckham dijadwalkan akan bertemu dengan tim sepakbola Universitas Tongji Shanghai, Kamis (20/6) waktu setempat.

Namun, massa yang berkumpul di stadion mencoba untuk memaksakan diri melihat pemain yang baru saja pensiun bulan lalu ini. Akibatnya, terjadilah chaos yang menyebabkan Beckham tak mampu melaksanakan tujuannya.

“Hari ini, saya direspon luar biasa dari semua orang di Universitas Tongji Shanghai. Saya meminta maaf karena tidak bisa masuk  ke lapangan. Mustahil dapat melewati keramaian yang sangat besar itu. Saya mendengar ada beberapa yang cedera. Saya berharap mereka baik-baik saja dan dapat segera sembuh,” ujar Beckham dalam laman Facebook-nya.

Beckham memang kembali lagi ke Cina pada bulan ini untuk menjalankan tugasnya sebagai duta sepakbola Cina.  Mantan pemain Manchester United ini melakukan sejumlah kegiatan, termasuk untuk memulihkan citra sepakbola Cina tercoreng oleh skandal pengaturan skor, korupsi dan banyak hal lainnya.

0 komentar :

Post a Comment