Saturday 13 July 2013


Manajer Manchester United David Moyes tidak merasa perlu bersedih setelah tim besutannya menelan kekalahan 1-0 dari Singha All-Star XI dalam pertandingan persahabatan di Stadion Rajamangala, Bangkok, Sabtu (13/7) malam WIB.

Ini merupakan debut pertama Moyes bersama United setelah menggantikan posisi Sir Alex Ferguson. Moyes menegaskan, ia tidak melihat hasil pertandingan, dan merasa senang dengan performa pemain muda seperti Adnan Januzaj dan Wilfried Zaha.

“Itu bukan hasil yang brilian, tapi saya senang cara mereka bermain. Kami memberikan kesempatan kepada satu atau dua pemain muda. Ini tentu saja hasil latihan kebugaran yang bagus,” ujar Moyes dilansirMirror.

“Ini bukan pertandingan yang sangat kami ingin menangi. Ini laga yang kami butuhkan sebagai bagian dari persiapan. Ini tidak terlalu penting. Jika saya akan menelan kekalahan di sejumlah pertandingan, saya senang dengan kekalahan ini.”

“[Performa Adam Januzaj] menjadi nilai tambah bagi kami, dan sungguh bagus ketika seorang pemain muda mendapatkan kesempatan tampil. Jika terus bermain seperti itu, dia akan mendapat kesempatan lebih banyak,” tambah Moyes.

“Wilfried bermain bagus, dia memberikan kami sesuatu. Kami tak punya banyak pilihan pemain depan dengan cederanya Wayne [Rooney], dan Robin [van Persie] bergabung belakangan, Javier Hernandez tak ada di sini, dan Will Keane cedera.”

“Dia memberikan kami sesuatu, dan tak beruntung tidak mencetak gol. Kita akan lihat dia bakal seperti apa. Ini kesempatan saya untuk melihat dia pertama kali. Kami akan segera menyesuaikan dia.”


0 komentar :

Post a Comment