Friday 12 July 2013



Kiper utama Chelsea Petr Cech mengingatkan rekan-rekan setimnya bahwa meskipun mereka kembali dilatih Jose Mourinho, bukan berarti tantangan di musim 2013-14 bisa dilalui dengan lebih mudah.

Chelsea menyambut kembali kedatangan Mourinho, yang telah mempersembahkan trofi Piala FA, dua trofi Piala Liga serta dua gelar Liga Primer Inggris.

Ini jelas merupakan kabar gembira bagi jawara Liga Europa, apalagi kedatangan Mou bertepatan dengan pensiunnya Sir Alex Ferguson sebagai pelatih Manchester United.

Meski demikian, Cech meyakini bahwa Chelsea akan menghadapi tantangan berat di musim ini. "Kami ingin memberikan usaha terbaik yang kami bisa dan kami akan bekerja keras untuk merengkuh target kami," tegas Cech.

"Tapi akan sangat sulit melihat tim mana yang memiliki kekuatan terbesar sebelum musim dimulai."

"Semua tim yang telah anda bicarakan [Manchester United dan Manchester City] memiliki skuat hebat, mereka mempertahankan pemain mereka serta mengembangkan tim dengan membeli pemain lain."

"Bahkan meskipun mereka memiliki pelatih baru [David Moyes dan Manuel Pellegrini], mereka masih memiliki pemain yang sama. Mereka akan mendapat suntikan motivasi baru di bawah asuhan pelatih baru."

0 komentar :

Post a Comment