Sunday 11 August 2013


1. Lionel Messi

Lionel Andrés Messi adalah seorang pemain sepak bola Argentina yang saat ini bermain untuk FC Barcelona dan merupakan kapten tim nasional sepak bola Argentina, bermain sebagai penyerang. Ia adalah pencetak gol terbanyak Barcelona sepanjang sejarah.

2. Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo, OIH merupakan seorang pemain sepak bola Portugal. Ia dapat berposisi sebagai bermain sebagai sayap kiri atau kanan serta penyerang tengah. Saat ini ia bermain untuk tim Spanyol, Real Madrid dan untuk tim nasional Portugal.

3. Robin van Persie

Robin van Persie adalah pemain sepak bola Belanda yang bermain sebagai striker untuk Manchester United dan tim nasional Belanda. Dia adalah produk muda Feyenoord.

4. Ronaldinho

Ronaldo Assis de Moreira atau lebih dikenal dengan Ronaldinho adalah pemain sepak bola berkebangsaan Brasil yang bermain untuk Flamengo dan tim nasional Brasil. Ia bisa bermain sebagai gelandang serang atau penyerang.

5. David Beckham (udah pensiun tapi terkenal di dunia sepakbola)

David Robert Joseph Beckham, adalah seorang pemain sepak bola Inggris. Ia tercatat pernah membela Manchester United, Preston North End, Real Madrid, Milan, Los Angeles Galaxy, Paris Saint-Germain, dan tim nasional sepak bola Inggris, dimana ia memegang rekor penampilan untuk pemain nonkiper, dan juga pemain Inggris pertama yang memenagi gelar juara liga di empat negara berbeda.

0 komentar :

Post a Comment