Friday 12 July 2013



Arsitek Chelsea Jose Mourinho yakin dia akan menjadi pelatih yang lebih baik dalam masa kepemimpinannya yang kedua di Stamford Bridge.

Mourinho sukses memberikan satu trofi Piala FA dan dua gelar juara Liga Primer Inggris selama mengarsiteki Chelsea pada 2004 hingga 2007 silam.

Setelah itu, The Special One juga memberikan sukses kepada FC Internazionale lewat treble winners serta membawa Real Madrid menantang superioritas Barcelona di La Liga Spanyol. Berkat pengalaman itu, Mou yakin dia akan menjadi pelatih yang lebih baik untuk The Blues.

"Saya pikir sekarang saya [pelatih yang] lebih baik karena pekerjaan saya adalah jenis pekerjaan di mana pengalaman memiliki arti penting," paparnya.

"Setelah Chelsea saya berkeliling Eropa dan menghabiskan dua tahun di Italia, tiga tahun di Spanyol, jadi saya memiliki lebih banyak kultur sepakbola dibandingkan sebelumnya."

"Jadi saya pikir saya dalam kondisi yang lebih baik dibandingkan sebelumnya. Memiliki lebih banyak uban, dalam kasus saya, adalah pertanda baik karena itu menunjukkan saya sudah lebih banyak belajar."

0 komentar :

Post a Comment